Manfaat Website di Era Revolusi Industri 4.0

Salah satu media yang dapat kamu andalkan untuk menyesuaikan diri dengan era industri 4.0 adalah website. Entah kamu seorang mahasiswa, marketer, pengurus organisasi, apalagi pemilik bisnis, website adalah hal penting buatmu. Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan website.

Daftar Isi
    Add a header to begin generating the table of contents

    Meningkatkan kredibilitas website

    Kredibilitas website tidak hanya berlaku pada dunia profesional saja. Tetapi juga memerlukan kredibilitas dalam menjangkau lebih banyak market pasar, sesuai tujuanmu. Misalnya, apabila kamu merupakan pemilik usaha pemula, website bermanfaat untuk meyakinkan calon customermu untuk membeli produkmu. Di sisi lain, apabila kamu merupakan seorang mahasiswa, website berguna untuk membangun portofoliomu dalam bersaing nantinya didunia pekerjaan

    Memperkenalkan Brand Identity

    Salah satu tujuan membuat website ialah agar orang lain mendapatkan awareness tentang keberadaanmu di internet. Terlebih lagi bila anda mengandalkan website buat berjualan, tentunya anda ingin sasaran pasarmu mengetahui keberadaan brand-mu, ‘kan? Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan website komunitas untuk menyiarkan berita, informasi, atau keterangan terkait fenomena atau gosip yg ingin anda suarakan.

    Baca Juga :

    Berjualan online melalui website 24 jam non stop

    Ya, manfaat ini sangat penting bagi anda yg menggunakan website buat berjualan. Selain mempromosikan produk atau membangun merk image, memudahkan calon pembeli dalam melakukan transaksi melalui website. Jangan lupa buat memajang produkmu & memanfaatkan website-mu menjadi katalog, ya. Tak hanya pengunjung, anda juga diuntungkan menggunakan sistem penjualan yg bisa dilakukan selama 24 jam. Akan lebih baik lagi apabila anda bisa melakukan pengiriman jarak jauh lantaran anda bisa menjangkau calon pembeli menggunakan cakupan yg lebih luas.

    Sebagai portofolio hasil karya websitemu

    Tak hanya menjadi tempat promosi diri, website juga mampu anda manfaatkan untuk memberikan hasil karya. Buatlah desain website yg cantik dan dinamis agar website-mu terasa seperti galeri online. Beberapa contoh website untuk referensi dalam mencari inspirasi seperti milik Robby Leonardi atau Emma Lewis.

    Media informasi di dunia digital

    Manfaat website yg satu ini cocok apabila anda senang menulis atau memberikan pendapatmu tentang sesuatu. Tidak menutup kemungkinan, anda sanggup membuat zine online, blog pribadi, atau bahkan media online. Tertarik?

    SAR-IT Surabaya

    Kami SAR-IT Surabaya akan membantu bisnis anda dalam pembuatan website untuk berkompetisi dalam dunia digital dengan harga yang relatif murah dan cepat. Adapun jasa optimasi website yg kami berikan akan membuat website anda menjadi lebih maksimal dalam mesin pencarian google.
    Scroll to Top