Pentingnya UI UX Pada Bisnis

Di era sekarang ini fitur video sangat diminati oleh pebisnis online. Hal ini dilihat dari begitu banyaknya pebisnis yang menggunakan diwebsite maupun dalam dimedia sosial mereka.Tidak bisa dibantah jika video marketing kini bisa saja sebuah jurus yang sangat ampuh untuk meningkatkan kesuksesan bisnis khususnya dalam hal omzet penjualan. Lalu adakah manfaat dari video marketing selain meningkatkan omzet penjualan? Nah, kita akan membahasnya berikut ini apa saja kah?

Baca Juga :

Daftar Isi
    Add a header to begin generating the table of contents

    Meyakinkan konsumen

    Dengan banyaknya bisnis yang bergerak di dalam bidang online, maka semakin tinggi tingkat penipuan yang ada. Ada banyak toko online yang mempunyai produk yang murah, namun setelah uang dikirim si pemiliki toko tidak mengirimkan pesanan. Video testimony pelanggan merupakan salah satu strategi marketing yang diyakini mampu meningkatkan kepercayaan konsumen. Selain itu, video marketing juga mampu memberikan penjelasan secara visual dan detail mengenai produk yang tengah anda jual sehingga tingkat kepercayaan calon pembeli bisa semakin tinggi.

    Branding merek dagang

    Video yang berhubungan dengan produk terbukti efektif untuk mengenalkan brand produk bisnis. Hal ini terbukti dari banyaknya pebisnis yang melakukan promosi melalui video marketing dengan cara membagikan ke berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dll. Tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui produk yang anda miliki. Sebuah video marketing yang benar-benar menarik dijamin mampu meningkatkan penjualan produk dan juga memperluas branding anda.

    SEO Friendly

    Yang dimaksudkan dengan SEO Friendly disini adalah kemudahan situs anda untuk ditemukan oleh para calon konsumen. Dengan target pasar yang luas akan menjadikan ini sebagai salah satu gerbang kesuksesan bisnis yang anda miliki.

    Target pasar luas

    Siapa saja boleh melihat video marketing sehingga jangkauan dan targetnya luas. Apalagi jika video yang diunggah berada di situs video seperti contohnya di youtube yang kemudian diberi link dan diklik menuju kesitus bisnis yang anda miliki. Dengan ini jumlah pengunjung juga akan bertambah dan secara tidak langsung pembeli juga akan semakin banyak.
    Scroll to Top