background-sar-it



Connecting

Your Business

SAR IT merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dalam pemasangan topologi jaringan internet / CCTV, pembuatan web, video organizer, maupun jual beli perangkat komputer.



Kekurangan Dari Digital Marketing


Kekurangan Dari Digital Marketing

Tidak selamanya pemasaran melalui digital marketing berjalan mulus dan pasti ada kekurangannya, berikut ada 3 kekurangan dari digital marketing

 

Baca Juga :

 

1. Tidak Selalu Menarik

Kekurangan pertama dari digital marketing adalah tidak selalu menarik antara pembuat iklan dengan customer dan juga dengan pemilik perusahaan. Jika perusahaan membuat sebuah iklan bisnis yang dianggap menarik perhatian namun ternyata sama sekali tidak menarik customer maka iklan tersebut tidak akan mendatangkan customer baru.

Karena setiap customer memiliki selera yang berbeda-beda dan tidak selalu sama dengan kebanyakan  orang lain. Sebab itu lah mengapa banyak perusahaan yang bisa mendapat kerugian sebab iklan yang tidak diminati oleh customer. Bahkan tidak jarang juga target yang sudah di tetapkan tidak bisa terpenuhi karena iklan yang kurang diminati.

 

2. Pesaing Yang Semakin Banyak

Saait ini semua orang mulai menyadari bahwa internet sangat lah berguna bagi memajukan usaha dari waktu ke waktu sehingga banyak pengusaha yang memakai internet sebagai media promosi melalui digital marketing.

Kemudian para pesaing bisnis anda juga semakin banyak. Sebab dari waktu ke waktu semakin banyak pula pengusaha yang memilih menggunakan digital marketing untuk media promosi mereka.

Adanya pesaing bisnis yang semakin hari banyak maka perusahaan anda bisa jadi semakin mudah untuk di geser. Mengapa sangat penting untuk anda menciptakan iklan yang berbeda dan unik dan tentu saja dengan jasa pengiklanan yang terpercaya.

 

3. Mudah Ditiru

Di Indonesia saat ini masalah peniruan atau plagiatisme sangatlah marak dan mungkin sudah tidak terhitung lagi. Ini di karenakan belum ada hukum pasti tentang perilaku plagiat ini. Padahal keberadaan para pihak plagiat yang tidak bertanggung jawab ini sangat lah merugikan oleh para pencipta.

Mengapa demikian? Sebab pihak plagiat tidak perlu berfikir untuk menciptakan suatu karya dan tinggal meng copy atau meniru karya yang sudah ada.

Sama halnya dengan iklan dengan media digital marketing. Dimana kekurangan nya adalah mudah sekali di tiru. Ini di karenakan iklan ada di internet dan hak milik yang belum pasti. Ini lah alasan mengapa iklan di digital marketing mudah sekali di tiru.